Berbagai Info Ada Di Sini

Cara ampuh trafic blog banyak pengunjung


Apa yang dimaksud dengan AutoTrafik.com
AutoTrafik.com adalah web jasa promosi gratis yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis / produk / informasi yang anda punya. 

Bagaimana Caranya untuk bergabung dengan AutoTrafik.com?
Anda cukup masuk ke halaman Registrasi, isi datanya, kemudian anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran. Anda klik link yang dikirimkan ke email anda. Maka anda resmi menjadi member AutoTrafik.com dan siap mempromosikan web milik anda

Bagaimana cara saya untuk mempromosikan web saya?
Di member area anda klik add site, isi datanya dengan lengkap, maka web anda siap untuk di promosikan di AutoTrafik.com

Berapa Jumlah Web yang bisa saya promosikan?
Jika anda mendaftar sebagai Free Member, anda hanya memiliki batas 5 Web saja. Anda bisa menghapus salah satu web anda dan menambahkan web baru. Jika anda ingin memiliki lebih dari 5 web, anda cukup mengupgrade keanggotaan anda menjadi PREMIUM MEMBER

Bagaimana saya mengupgrade keanggotaan?
Anda cukup membayar biaya Upgrade sekali bayar. Biaya Upgrade dan caranya anda bisa lihat di Member Area pada halaman "UPGRADE"

Apa perbedaan Free Member dan Premium Member
1. Free member hanya bisa menambahkan 5 web saja yang bisa anda promosikan, Premium Member tidak terbatas
2. Anda akan mendapatkan Bonus pendaftaran sebesar 1000 kredit setelah melakukan surf sebanyak 1000 web
3. Ratio Free Member hanya 1:2 (mendapat 1 kredit setiap surf 2 page) sedangkan Premium 2:1 (mendapat 2 kredit setiap surf 1 page)
4. Premium Member akan mendapatkan 500 Kredit tiap bulan
5. Premium member bisa mengatur jumlah ditampilkan sebuah web dalam 1 jam
6. Ada bonus menanti anda untuk mengupgrade keanggotaan

Bagaimana saya mendapat Kredit
Anda cukup mengklik halaman "Surf Iklan", setiap anda melihat iklan selama 20 detik anda akan mendapatkan jumlah credit yang berbeda dan akan dimasukkan kedalam Akun anda.

Untuk Apa kredit tersebut
Kredit yang anda dapatkan bisa anda alokasikan untuk web anda. Jadi, anda bisa mempromosikan web anda dengan menambahkan kredit / jumlah klik yang anda dapatkan dari Surf Iklan dan dimasukkan kedalah web anda. Caranya dengan klik "Alokasikan" di member area. Sebelumnya anda harus mendaftarkan web anda terlebih dahulu dengan mengklik "Tambah Web". Setiap 1 kredit akan mendapat 1 kunjungan, sehingga jika Anda mengalokasikan 1000 kredit maka web Anda akan tampil sebanyak 1000 kali di halaman surfing para member Autotrafik.

Bagaimana Jika saya tidak memiliki kredit?
Kami menyediakan fasilitas Beli Hits / klik iklan. Fitur ini kami sediakan untuk anda yang ingin mempromosikan web anda tapi tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan surf iklan. Harganya pun cukup murah, hanya mulai dari Rp. 20.000,- untuk 10.000 Hits. Artinya, dengan membayar Rp. 20.000,- , web anda akan ditampilkan di AutoTrafik.com selama 20 detik sebanyak 10.000 kali. Cukup praktis dan ekonomis bukan? Anda cukup masuk ke halaman Beli Klik Iklan di Member Area.

Tentang Referral
Anda juga bisa mencari referral anda sebanyak-banyaknya dan dapatkan kredit 0,5 dari tiap surf web yang dilakukan referral anda. Artinya, jika anda memiliki 30 reff dan tiap reff melakukan surf sebanyak 50 web tiap hari, maka yang anda dapatkan adalah 30 x 50 x 0,5 = 750 Kredit setiap hari!!!

Bagaimana cara saya mencari referral?
Anda cukup menyebarkan link URL affiliasi anda atau banner promosi di web anda, blog anda, iklan baris, forum, Facebook, Tweeter, dll. Cari reff sebanyak-banyaknya dan dapatkan hits yang tidak terbatas.

Pasang Iklan banner
Kami juga menyediakan fasilitas pemasangan iklan banner di web kami. Anda bisa temukan di halaman pasang banner

Apakah kredit bisa diuangkan
Saat ini kami belum bisa menyediakan fasilitas "Jual kredit". Untuk dimasa yang akan datang, kami akan berusaha untuk menambahkan fitur tersebut




Top Surfer
Jika anda termasuk sebagai Top Surfer (Yang paling banyak melakukan surf iklan pada hari itu) , maka anda berhak mendapatkan bonus kredit sebesar 50 kredit

Saya Surfing tapi Account Kredit Tidak Bertambah?
Kredit yang didapatkan saat surfing akan langsung dikonversi menjadi kredit web yang aktif pada akun Anda sehingga tidak menambah jumlah Account Credit. Supaya Account Credit bertambah, Anda cukup menonaktifkan sementara web anda yang aktif (status: on hold), maka ketika Anda surfing lagi, kredit akan tersimpan di Account Credit.

Apa ada Bonus Khusus bagi member Autotrafik.com
Bonus Khusus tersedia bagi semua member Autotrafik.com (freemember dan upgrade member). Caranya dengan mengikuti ketentuan pada setiap Status Bonus di Facebook Page Autotrafik.com ( http://www.facebook.com/AutoTrafik ). Bonus akan diadakan sewaktu-waktu yang berupa bonus kredit, bonus upgrade, bonus pasang banner dan lain-lain.

Segera daftakan blog/web anda agar mempunyai hit trafik pengunjung jutaan tiap harinya, dan nikmati keuntungan situs anda dilihat jutaan tiap harinya. Usaha anda, tulisan anda akan cepat tersebar sehingga meningkakan penghasilan anda. silahkan daftar

Related : Cara ampuh trafic blog banyak pengunjung

0 Komentar untuk " Cara ampuh trafic blog banyak pengunjung "