Berbagai Info Ada Di Sini

Tips agar tidak tertipu penawaran kerja dimedia sosial

Tips agar tidak tertipu penawaran kerja dimedia sosial

Kalian pasti sering melihat dimedia sosial atau akun media sosial seperti BBM,LINE dan lain-lain yang menawar pekerjaan ringan dan mendapat uang yang banyak. Hati-Hati tuh bisa Saja itu alibi atau penipuan
Nah Saya kasih tips agar tahu apakah itu penipuan atau tidak agar sobat tidak tertipu oleh media sosial. Simak dengan baik ya :


1. Jika kamu melihat dimedia sosial seperti BBM,LINE dan lain-lain sering posting " wah penghasilan hari ini lumayan padahal Cuma main hp dapat 500 ribu"  trus ada foto uangnya atau nilai uangnya Hati-Hati itu adalah trik untuk menarik perhatian kalian dan rasa ingin tahu kalian sehingga kalian mencoba bertanya pada orang tersebut. Siapa juga yang tidak mau dapat uang cuma main hp aja -_-.

Jangan terlalu percaya dengan media sosial

2. Jika kalian tertarik dan bertanya pada orang tersebut. Yah basa-basilah terus dia menjelaskan panjang lebar tapi kalian tidak mengerti terus menawarkan paket agar tau berbisnis seperti dia. Jangan mudah terpancing. Hal ini agar membuat kamu yakin bahwa semua yang dia jelaskan adalah kebenaran padahal tidak sama sekali.

3. Sedikit cerita saya pernah mengalami hal yang saya jelas diatas. Saya melihat dari salah satu media sosial dan saya tertarik anggap saja PT. DMI. sudah basa-basi dan hal yang saya percaya adalah dia (orang yang menipu) tidak memaksa agar menjadi member atau meminta kita membayar. Saya membayar paket berupa chip pulsa dengan harga 700 ribu. Nah Setelah barang datang Saya bingung kenapa harga pulsa nya sangat mahal, lalu Si agen menjelaskan kalau mau untung harus menawarkan paket tersebut juga gan yah MLM mungkin :'3, terus Si kamvret tadi langsung hilang ditelan bumi dan tidak menjelaskan cara memakai produk tersebut.


4. Kalian harus bisa bertanya hingga akarnya jika si agen tidak menjelaskan dengan benar dan muter-muter kayak komedia putar. Kemungkinan besar itu penipuan


5.Jangan transfer uang kalian jika disuruh untuk yang promosi produk tertentu. Kalau bisa googling atau cari di Google tentang yang ditawarkan si promosi.

6.Teliti dahulu jika berbinis melalui media sosial kebanyakan harus tranfer uang dulu baru dijelaskan lagi.

Bisnis yang gampang ya  Disini

Nah ingat tidak ada yang instan kalau mau dapat uang. Jangan mudah percaya menawar dimedia sosial.
Harap dishare ya teman-teman agar tidak ada korban penipuan dimedia sosial ya sobat

Related : Tips agar tidak tertipu penawaran kerja dimedia sosial

0 Komentar untuk " Tips agar tidak tertipu penawaran kerja dimedia sosial "