Berbagai Info Ada Di Sini

Dapat jodoh dengan berburu pokemon ?

dapat jodoh

Booming Pokemon Go membuat para pebisnis berusaha untuk mendapatkan rejeki nomplok dari game tersebut. Salah satunya adalah sebuah layanan yang disebut dengan nama PokeDates. Layanan ini merupakan solusi bagi gamer Pokemon Go yang tengah jomblo untuk bisa mencari pasangan baru tanpa harus menghentikan aktivitas berburu pokemon.
Aplikasi PokeDates ini akan berperan sebagai mak comblang yang mempertemukan sesama gamer Pokemon Go. Aplikasi ini akan berusaha mencarikan jodoh yang mempunyai karakter sesuai dan tentunya sama-sama bermain game Pokemon Go. Dengan begitu, hubungan pun bisa dilanjutkan bukan hanya terkait aktivitas perburuan pokemon. Namun juga bisa merambah ke aktivitas yang lebih serius lainnya.
PokeDotes, seperti dikutip dari Ubergizmo, merupakan sebuah layanan mak comblang yang dibangun dengan berbasiskan pada layanan pencari jodoh bernama Project Fixup. Layanan ini pun sepenuhnya menggunakan tenaga manusia, bukan mesin ataupun AI. Dan pertanyaan serta jawaban yang diajukan oleh PokeDotes ini pun sepenuhnya dilakukan oleh tenaga manusia dan mereka pun akan berusaha untuk mencarikan jodoh yang sesuai.
Namun untuk menggunakan layanan PokeDotes ini ternyata tidak murah. Sebagai langkah promosi, pihak PokeDotes memang membagikan kode promo yang memungkinkan gamer Pokemon Go untuk bisa memperoleh pasangan pertamanya. Namun untuk pencarian pasangan berikutnya, dikenakan biaya sebesar 20 USD.

Related : Dapat jodoh dengan berburu pokemon ?

0 Komentar untuk " Dapat jodoh dengan berburu pokemon ? "